DIREKTORAT PENELITIAN
DAN PENGABDIAN MASYARAKAT

Universitas Islam Riau

Workshop Manajemen Pengelolaan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat

November 4, 2021

Pekanbaru, DPPM : Diawal Pimpinan baru Direktorat Penelitian Dan Pengabdian Masyarakat (DPPM) Universitas Islam Riau (UIR) mengadakan Workshop Manajemen Pengelolaan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat secara daring yang berlangsung sehari 26 Oktober 2021, Bersama DPPM Universitas Telkom, dengan nara sumber Dr. Runik Machfiroh, Kepala Penelitian, Data & Keuangan dan Dr.Eng.Faisal Budiman dari Universitas Telkom.
Direktur Direktorat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (DPPM) Dr. Arbi Hasa Nasution, B.I.T.(Hons)., M.IT memberikan sambutan sekaligus menjelaskan kondisi klaster DPPM Universitas Islam Riau saat ini yang berada pada peringkat utama untuk penelitian, dan sangat memuaskan untuk pengabdian , dan tentu berharap bisa mengikuti jejak DPPM Univeritas Telkom yang telah menduduki Klaster Mandiri. Workshop yang ditaja DPPM Universitas Islam Riau dibuka dan dipandu Sekretaris DPPM Universitas Islam Riau Dr. Heni Susanti, S.H.,M.H dan juga dihadiri Kepala Divisi Penelitian Dr. Dedek Andrian S.Pd., Kepala Divisi Pengabdian Masyarakat Dr. Prima Wahyu Titisari, S.Si., M.Si M.Pd, Kepala Devisi Publikasi Fiki Hidayat, S.T., M.Eng, Kepala Tata Usaha Eka Mustika Putera, S.I.Kom berserta staf DPPM Universitas Islam Riau.

Rektor Universitas Islam Riau Prof. Dr. Syafrinaldi, SH, MCL menyambut baik dan apresiasi serta memberikan dukungan penuh Worksop yang ditaja Direktorat Penelitian Dan Pengabdian Masyarakat (DPPM) Universitas Islam Riau, untuk bisa mempertahankan Klaster Utama menuju Klaster puncak yaknik Klaster Mandiri.

Dalam kesempatan ini narasumber yang juga sebagai pengelola DPPM Universitas Telkkom menjelaskan dosen harus dan selalu di dorong untuk melakukan penelitian dan pengabdian sesuai dengan catur darma perguruan tinggi, dengan melalui skema-skema yang telah dirancang dengan dukungan sistem yang dibangun untuk membantu kinerja DPPM Univeritas Telkom, dan kedua narasumber juga membuka peluang kepada DPPM Universitas Islam Riau untuk bisa bekerja sama lebih lanjut kedepannya.

LPPM Universitas Islam Riau


Jl. Kaharuddin Nasution 113 Pekanbaru Riau 28284.Gedung Rektorat Lt. 3
email : lppm@uir.ac.id