Email

Kontak

VISI UIR

"Menjadi Universitas Islam Berkelas Dunia Berbasis Iman dan Takwa" "To be World Class Islamic University Based on Iman and Takwa"

Visi Direktorat Penelitian dan
Pengabdian Masyarakat

Direktorat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat sebagai Pusat Penelitian, Penerapan dan Pengembangan Ilmu Pengetahuan, Teknologi, dan Seni Budaya yang Berkelas Dunia dalam Rangka Menegakkan Nilai-Nilai Keislaman demi Kemaslahatan Masyarakat.

Misi Direktorat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat

Untuk tercapainya visi tersebut Direktorat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Islam Riau maka misi Direktorat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Islam Riau adalah sebagai berikut :

  • Mengembangkan Ilmu Pengetahuan, Teknologi, dan Seni Budaya yang Berkelas Dunia untuk memperkaya khasanah ilmu pengetahuan dan menciptakan inovasi baru.

  • Menerapkan Ilmu Pengetahuan, Teknologi, dan Seni Budaya yang Berkelas Dunia demi Kemaslahatan Masyarakat.

  • Meningkatkan kuantitas dan kualitas penelitian dan Pengabdian masyarakat yang didukung oleh sarana dan prasarana yang memadai berupa laboratorium, studio, perpustakaan dan sarana penunjang lainnya.

  • Meningkatkan kerjasama bertaraf nasional dan internasional dengan stakeholder dalam pengembangan Ilmu Pengetahuan, Teknologi, dan Seni Budaya dan pemanfaatan hasil penelitian demi Kemaslahatan Masyarakat.

Kampus Universitas Islam Riau
Jl. Kaharuddin Nasution 113, Pekanbaru 28284
Indonesia

Telepon :  +62 761 674674
Faks :   +62 761 674834
Email : info[at]uir.ac.id

© 2022 Universitas Islam Riau dikembangkan oleh Biro Sistem Informasi dan Komputasi