Email

Kontak

Tim Reviewer Kemenristekdikti Audiensi Bersama LPPM dan Tim Monev Pengabdian Multi Tahun

Pekanbaru, UIR : Kedatangan tim reviewer Kemenristekdikti Dr. Grace Maranatha ke Universitas Islam Riau (UIR) dalam rangka klarifikasi keberadaan kewirausahaan mahasiswa yang akan dikembangkan.

Sebelumnya tim monev pengabdian multi tahun melakukan audiensi bersama Rektor UIR Prof.Dr. H. Syafrinaldi SH., MCL dan LPPM UIR, di Gedung Rektorat ruang LPPM, Kamis (21/11).

Di dalam pertemuan audiensi bersama tim reviewer Kemenristekdikti Dr. Grace Maranatha, Ketua LPPM UIR Dr. Evizal Abdul Kadir yang diwakili Sekretaris LPPM Dr. Hj. Zetriuslita, S.Pd., M.Si menyampaikan audiensi ini merupakan pertemuan dengan beberapa mahasiswa yang sudah memiliki beberapa usaha namun belum memiliki management atau sistim pengelolaan yang baik.

Dengan adanya audiensi ini, LPPM berharap adanya keberhasilan tim dosen dalam pengabdian mengolah managemen bagi para mahasiswa serta juga keberhasilan tim dosen tahun ini, karena akan dapat di contoh oleh dosen lain untuk mengajukan proposal pengabdian tahun 2020 dari sekarang. Untuk itu dosen dari tahun sekarang sudah harus mempersiapkan proposal karena untuk hibah pengabdian multi tahun untuk tahun 2020 setiap Fakultas hanya diberi kesempatan mengajukan 1 proposal untuk skema yang sama, jelasnya, Sabtu (23/11).

Sementara itu, Dosen Fikom Dr. Fatmawati menjelaskan alhamdulillah, tahap visitasi kegiatan usulan pengabdian PPK telah selesai dilaksanakan, sebagai tim reviewer Kemenristekdikti yakni Dr. Grace Maranatha.

Dia menambahkan, Dalam pertemuan audiensi tadi juga di hadiri 20 enterpreneur (mahasiswa.red) yang akan mendapatkan transfer knowledge melalui kegiatan-kegiatan workshop PPK, ujar Dr. Fatmawati yang merupakan anggota dari tim monev pengabdian multi tahun.

Fatmawati (tim.red) berharap visitasi ini dapat memberikan keyakinan dikti untuk menyetujui usulan pengabdian ini dan layak untuk dilanjutkan dan mendapatkan dana hibah 150 juta pertahun selama 3 tahun, ucapnya.

Dalam audiensi bersama Kemenristekdikti Dr. Grace Maranatha, juga di hadiri Sari Herlina, S.Pd., M.Pd (Ketua Divisi Pengabdian Kepada Masyarakat) dan Divisi LPPM UIR.
[ LPPM ADMIN ]

Berita Terbaru

Kampus Universitas Islam Riau
Jl. Kaharuddin Nasution 113, Pekanbaru 28284
Indonesia

Telepon :  +62 761 674674
Faks :   +62 761 674834
Email : info[at]uir.ac.id

© 2022 Universitas Islam Riau dikembangkan oleh Biro Sistem Informasi dan Komputasi