Email

Kontak

LPPM UIR Tingkatkan Kualitas Penelitian dan Pengabdian Para Peneliti

Pekanbaru, LPPM : Peningkatan pendidikan terus di lakukan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) UIR, setelah melakukan PKM mahasiswa hibah Dikti, sekarang LPPM UIR kembali meningkatkan proposal internal Dosen UIR, yang diadakan di Ruang Aula Lantai III Pasca Sarjana UIR, Jalan Kaharuddin Nasution No.113, Marpoyan, Pekanbaru, Selasa (17/18/2019).

Kegiatan seminar yang bertujuan meningkatkan kualitas penelitian dan pengabdian kepada masyarakat oleh para peneliti, sejauh ini, LPPM UIR  telah sukses mengangkat prestasi dibidang penelitian dan pengabdian masyarakat. Mulai dari peringkat penelitian yang masuk kluster Utama hingga baru-baru ini.

Kedepan LPPM UIR melakukan berbagai kegiatan dan aktivitas baik dalam maupun luar negeri dan ke depan klaster UIR dapat mencapai target klaster mandiri.

Hadir dalam Seminar Hasil Penelitian Internal Dosen UIR Tahun 2019, Rektor UIR Prof.Dr. H. Syafrinaldi SH., MCL, Ketua LPPM UIR Dr. Evizal Abdul Kadir, S.T, M.Eng, Dekan FAI Dr. Zulkifli Rusby ME.Sy, Sekretaris LPPM Dr.Hj. Zetriuslita, S.Pd., M.Si, Ka. TU LPPM UIR Eka M.Putera, Divisi LPPM UIR serta di hadiri juga para Reviwer dan Dosen-Dosen se UIR.[ LPPM ADMIN ]

Berita Terbaru

Kampus Universitas Islam Riau
Jl. Kaharuddin Nasution 113, Pekanbaru 28284
Indonesia

Telepon :  +62 761 674674
Faks :   +62 761 674834
Email : info[at]uir.ac.id

© 2022 Universitas Islam Riau dikembangkan oleh Biro Sistem Informasi dan Komputasi