Email

Kontak

LPPM UIR Terima Kunjungan Pemerintah Desa Rambah Hilir, Rokan Hulu

Pekanbaru, UIR : Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Islam Riau (UIR) menerima kedatangan dari Pemerintah Desa Rambah Hilir, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu, Rabu (11/10).

Audiensi dengan Pemerintah Desa Rambah Hilir turut dihadiri Kepala Desa Rambah Hilir Romi Juliandra, SE, seorang Anggota DPRD Rohul Rusli, sedangkan dari pihak LPPM UIR yang menerima kunjungan Kepala Dr. Evizal Abdul Kadir, S.T, M.Eng, Sekretaris Dr Hj Zetriuslita, SPd, MSi, Tata Usaha Eka M.Putera, S.I.Kom dan staf karyawan LPPM UIR.

Kedatangan Pemerintah Desa Rambah Hilir merupakan suatu bentuk silaturahmi dengan UIR dan juga menginginkan UIR menjadi mitra Desa Rambah Hilir dalam hal Pengabdian Kepada Masyarakat dalam hal pemanfaatan lahan perkarangan, budi daya perikanan dan pertanian, pembinaan PAUD dan TK, perpustakaan Desa serta pengelolaan sampah, ujar Kepala LPPM UIR, Selasa (15/10).

Lanjutnya, UIR menyambut baik audiensi bersama Pemerintah Desa Rambah Hilir, tentu semua itu butuh proses dan tahapan untuk menjadikan Pemerintah Desa Rambah Hilir sebagai mitra Desa Binaan UIR nantinya, ujar Dr. Evizal Abdul Kadir, S.T, M.Eng.

Hasil dari ini nanti nya akan kita bahas bersama para pimpinan UIR, kalau tidak ada halangan pertemuan kita lanjutkan lagi bersama Pemerintah Desa Rambah Hilir pada Rabu (16/10), cakap Evizal.

Laporan : HUMAS UIR
[ LPPM ADMIN ]

Berita Terbaru

Kampus Universitas Islam Riau
Jl. Kaharuddin Nasution 113, Pekanbaru 28284
Indonesia

Telepon :  +62 761 674674
Faks :   +62 761 674834
Email : info[at]uir.ac.id

© 2022 Universitas Islam Riau dikembangkan oleh Biro Sistem Informasi dan Komputasi