Email

Kontak

LPPM UIR Terima Kunjungan Ketua BAPPEDA Dumai

Pekanbaru, LPPM :  Sejumlah Pimpinan BAPPEDA Dumai melakukan kunjungan silaturrahmi ke Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Islam Riau (UIR). Kunjungan yang berlangsung pada Rabu siang (16/06) di Ruang Sidang LPPM UIR yang dihadiri Ketua LPPM UIR Dr. Evizal Abdul Kadir, S.T.,M.Eng,  Dekan Fakultas Teknik UIR Dr. Eng. Muslim, ST., MT, dan Azmansyah, SE.,M.Ec.

Pimpinan BAPPEDA Dumai yang berkunjung ke LPPM UIR terdiri dari Ketua Muhammad Syafie, S.Sos., M.Si, Sekretaris Drs.Budhi Hasnul, M.Si dan Finaldi, ST.,M.Soc.Sc.

Silaturrahmi BAPPEDA Dumai ke LPPM merupakan yang pertama, untuk tindak lanjut Memorandum of Understanding antara BAPPEDA Dumai dan UIR. Walaupun dimasa Pandemi Covid 19, antara dua belah pihak antara BAPPEDA Dumai dan UIR untuk melaksanakan Kerjasama.

Kerjasamana antara BAPPEDA Dumai dan UIR yang diwakili Ketua BAPPEDA Dumai Muhammad Syafie, S.Sos., M.Si, dan Ketua LPPM UIR Dr. Evizal Abdul Kadir, S.T.,M.Eng mendantangani Nota Kesepakan Penyediaan Tenaga Ahli Sebagai Tim Percepatan Pembangunan Daerah Dumai Tahun 2021.

Pada Kesempatan ini juga dilaksanakan juga penandatangan Perjanjian Kerja Swakelola  antara Badan Perencaaan Pembangunan  Daerah Dumai dengan Ketua Tim Percepatan Pembangunan Daerah Kota Dumai, sebagai Ketua Tim Dr. Eng. Muslim, ST., MT.

Berita Terbaru

Kampus Universitas Islam Riau
Jl. Kaharuddin Nasution 113, Pekanbaru 28284
Indonesia

Telepon :  +62 761 674674
Faks :   +62 761 674834
Email : info[at]uir.ac.id

© 2022 Universitas Islam Riau dikembangkan oleh Biro Sistem Informasi dan Komputasi