Email

Kontak

LPPM UIR Naik Klaster Utama dari 1977 Perguruan Tinggi Se Indonesia

Pekanbaru, UIR : Prestasi besar yang di raih Universitas Islam Riau (UIR) melalui Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM), yakni hasil peningkatan kinerja penelitian perguruan tinggi seperti yang di umumkan oleh KEMENRISTEKDIKTI menempati urutan nomor 72 pada klaster UTAMA dari 1977 perguruan tinggi di Indonesia yang melaporkan kinerja penelitiannya, ujar Ketua LPPM UIR Dr. Evizal Abdul Kadir, ST, M.Eng kepada staf Humas dan Protokoler UIR, Jumat (22/11).

“Sebelumnya kinerja penelitian UIR pada klaster Binaan dimana klaster paling bawah dari 4 klaster yang ada yaitu Binaan, Madya, Utama dan Mandiri”.

Naik peringkat klaster UIR tidak terlepas dari kerjasama semua pihak dari Pimpinan UIR, Divisi LPPM beserta staf serta partisipasi semua dosen dalam meningkatkan presetasi di bidang penelitian, jelas Ketua LPPM.

Disamping itu kinerja penelitian UIR, pada kinerja Pengabdian juga naik klaster yang semula Non-Klaster naik menjadi Memuaskan, dengan naiknya kedua kinerja penelitian dan pengabdian ini maka UIR akan masuk dalam perhitungkan pendidikan, baik peringkat Nasional maupun Internasional sesuai dengan visi UIR unggul pada tahun 2020. tutup Dr. Evizal Abdul Kadir.
[ LPPM ADMIN ]

Berita Terbaru

Kampus Universitas Islam Riau
Jl. Kaharuddin Nasution 113, Pekanbaru 28284
Indonesia

Telepon :  +62 761 674674
Faks :   +62 761 674834
Email : info[at]uir.ac.id

© 2022 Universitas Islam Riau dikembangkan oleh Biro Sistem Informasi dan Komputasi