Email

Kontak

LPPM UIR Lakukan Study Banding ke UiTM dan UNIMAS SERAWAK MALAYSIA

 

Pekanbaru, — Untuk pertama kali nya Lembaga Penelitian Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Islam Riau melakukan Study Banding ke Universiti Teknologi Mara (UiTM) dan Universiti Malaysia Serawak Malaysia (UNIMAS).

Diskusi diawali dengan perkenalan UiTM kepada LPPM UIR. Selanjutnya perkenalan LPPM UIR melalui penayangan video company profile.

Dalam kunjungan study banding ke UiTM dan UNIMAS, pihak LPPM UIR yang di Ketuai Dr. Evizal Abdul Kadir, S.T, M.Eng membawa seluruh manajement LPPM UIR dari Sekretaris Dr. Hj. Zetriuslita, S.Pd., M.Si, Kepala TU Eka Mustika Putera, S.I.Kom, Ka Divisi Penelitian Heriyanto, S.P.,M.Si, Ka Divisi Pengabdian Sari Herlina, S.Pd., M.Pd, staf Isra Hayadi, S.Pd, Putra Efri Rahman, S.Kom dan Tri Hardianti Hijriah. B

Study banding pertama menuju ke UiTM Serawak, rombongan LPPM UIR yang diterima langsung oleh Penolong Rektor UiTM Sarawak Kampus Samarahan 2 Dr. Asnah, Prof. DR. Khong Hengyen, DR. Jati Kasuma Ali, Sr. DR Ahmad Faiz Abd Rashid, dan Dr. Ellen Chung Siew Mee. Tujuan study Banding ini merupakan bentuk dari pihak LPPM UIR untuk meningkatkan mutu pendidikan dosen-dosen UIR dalam penelitian dan pengabdian masyarakat, kegiatan ini pun dimulai dari tanggal 26 Febuari sampai dengan 29 Pebruari 2020.

Dalam studi banding tersebut turut membicarakan kerjasama ke depan antara UIR dan UiTM seperti pertukaran dan magang mahasiswa dari kedua universitas, untuk bidang penelitian akan dijajaki kerjasama penelitian baik matching grant atau publikasi bersama, untuk pengabdian juga akan direncanakan pengabdian bersama internasional untuk desa di Indonesia dan kampung di malaysia

Ketua LPPM UIR Dr. Evizal Abdul Kadir dan seluruh TIM LPPM UIR mengapresiasikan penyambutan dari pihak UiTM, di mulai dari kedatangan hingga jamuan makan malam hingga makan siang bersama dengan penuh ke akraban.

Berita Terbaru

Kampus Universitas Islam Riau
Jl. Kaharuddin Nasution 113, Pekanbaru 28284
Indonesia

Telepon :  +62 761 674674
Faks :   +62 761 674834
Email : info[at]uir.ac.id

© 2022 Universitas Islam Riau dikembangkan oleh Biro Sistem Informasi dan Komputasi